Jumat, 17 Oktober 2014

50 and I'm ready to make thw wedding dress

ya kan sakit jadi gw males-malesan mau pergi jahit, eehhh liat lagi tanggalan udah tanggal berapa ini sihhh, yaudah jait aja dulu nanti baru fitting pas seminggu sebelom hari H, gw juga bikin bustie di mba ulan daripada yaa kita beli lebih murah trus ga fit body kan sedih amat, ngomong-ngomong gw liat lingkar pinggang gw turun loh dari 84 jadi 82 yess yess yessss maksimal kan 80 lingkar pinggang cw, kemaren gw juga beli puteran anting biar telinga gw bolongnya gak ilang bengkak niii pas di pakein. Ongkos jahit gw dengan kain brukat dari gw trus bustie kaennya dari mba ulan, Rp 450.000




ini model kebaya yang gw mau, gw selalu pengen punya kebaya mba vera cumaaaaa setelah gw browsing sana-sini liat revrensi penganten yang jahit disanaa, ohh no modal awalnya aja udah bikin gw pengsan, belom lagi harga kaen yang harus di beli, biasanya mba vera beli di gajah mada gw lupa nama tokonya tapi yang pasti gak mungkin dah gw jahit di mba vera, jadi gw ambil untuk refrensi doang gw ubek-ubek dah ya itu instagram, google dll nyari kebaya mba vera yang kira-kira bisa gw contoh.
Nah ini dia modelnya yang gw mau buat jadi baju akad gw nanti sopaaan kaannn? gak nadya banget sii wewhehehe, pengennya si model kerah sabrina, cuma kan buaat akaad mana boleh semaunya sendiri dong? harus sopaan masa ngejeblak kemana-maneeee, setelah pusing mamusing akhirnya gw milih kerah yang kaya gini aja deh kan nanti gw pake perhiasan kebaya kan beli lagi dah yang gold. Nah gambar di bawahnya itu adalah bagian belakang kebaya gw hahahah boloong siull siullll trlalalalalalaaa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar