Selasa, 21 Oktober 2014

Nadya to 47 kilo. Hari ke-6

nyomot sayur mama aja deh, sama untungnya masih ada ubi di kulkas jadi tinggal gw kupas, touloong mood mulaiii pergi menjauh meninggalkan dakuu ohh menn gw harus tetep nyisain semangat untuk mencapai 47 kiloo ini kan tinggal 3 kilo lagi, dan banyak yang bilang gw udah kurus kaya papan cucian menn yihaaaaaaaaaaaa *triak ala kobow


 Hari ke-6

 Breakfast : teh manis anget + 1 sdt gula

 Lunch : chicken burger + sweet potatto + capcai hambar

 Dinner : -


kesan dan kesan:
lidah gw udah kebas kali ya ini gw makan di belakang sama oboy, mb rindi dan rena, biasa deh gw nambah tempe bacem sama kering tempe kacang, sama aja perut gw gak kenyang-kenyang banget jadi pas

makan malem?
gw gak makan malem karena gw dah kecapean banget, malah gw jadi haus amaat sumpee hauusss minum aer ada kali segentong trus gw moloor

aktivitas hari ini
gw dianterin olly sampe rawamangun trus naek bus dari sana, yess gw langsung cuci rambut trus lanjut nonton walking death, cape banget hari ini judulnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar