Senin, 13 Oktober 2014

good MONDAY

kita berdua FANS nya mine melody si kendil yang pertama kali ngasi tau illustrator cewek dari thailand deh gw rasa soalnya dia suka posting pake huruf-huruf kriting macam bahasa sansekerta jawa, gw sukanya sama joojee and boyfriend paling utama 2 itu deh laennya darling, colorado, mr siap tau yg bebek itu sama theodore dehh, ada si satu lagi anjing yang agak somsee namanys shiba gw kaga demen dah ini somseee. Pagi ini gw dikirimin sama si kendil niiii pake line cameraa 8sepertinya dia gedek, iri hati, sebel tingkat dewa, kekiii* gara-gara gw beli sticker joojeee wahahahahaha akhirnya yee setelah sekian lama gw bisa juga beli sticker lineee, daridulu maunya yang gratisan mulu tapi gw kaga tahan daahhh, udee cuma Rp22.000 aja kan bisa happy sepanjang hidup yess yesss

Senin pagi yang indah karena pagi-pagi gw dapet kirimian dari kendi calon suami gueeehhhhh, isnt this is PERFECT DAY ?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar