Senin, 06 Oktober 2014

diet result september

sebelah kiri pas gw awal-awal mengibarkan bendera diet untuk tampil oke di pelaminan, daaaannnn sebelah kanannnn ituuu pas idul adha kemaareen naek lagi kembali seperti semulaa (gw belom foto pas gw udah kurus mencapai angka 50 kilo sodaraaa-sodaraaaaahh). Kini gw menjalankan diet mayo modifikasi, harus berhasiilllll waktu berjalan terus iniiii.

satu lagiiii, gw aganya kalaahh sama yang namanya PMS, gilee yaaa gw bisa kembali ke berat badan awal dalam seminggu !@#$%^&*( puncaknya adalah pas idul adha, itu 2 kali gw makan ketupat, makan jagung rebus ehh masi laper gw makan brownies (gilaaaa) trus malemnya gw makan roti pake sosis paginya gw lemas lesu pas naek timbangan 53 kilo OKE FINEE!!!!! gw belom tau gimana rasanya menahan nafsu ngunyah pas PMS sign alert udah ada padahal dan gw juga sadar kalo bentar lagi gw "dapet nihh meeennn sia-sia deh diet ama cardio gw kemaren *tikam diri sendiri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar