Minggu, 12 Oktober 2014

olahraga apaan yaa

kecentilan banget ya gw abis ngamuk, mewek eehh tapi teuteup hunting yoga matt *huahahahha ketawa kaya bidaddari. mulai bosen sama cardio gw mau nyelipin YOGA di sela-sela latihan olahraga gw, emang pas jumat gw udah dikasi pinjem sama olly yoga mattnya yang orange itu tapi ya namanya bukan nadya kalo ga kepengen punya sendiri mah, puwleeeasssee dewhh tapi gw masi nabung kok gak boroozz ya secara belom booking hotel ke bali boowwzz. Sabtu kemaren abis dari Puspita Sawargi kita pulang dulu trus ke pim deh, maunya ke ace hardware artah tapi gak tau parkir mana klo gak ke diamond man gw kaga ngerti dah, jadinya kita ke pim. Adaaa yoga mattnyaa Rp199.000 lagi diskon 20% jadi Rp179.000 kata mbaknya warnanya cuma ijo sama orange yahh texturenya sama kaya punya olly juga *merasarugi-->pengennya beli yang manduka, cuca kalo gak lululemon yang maharaniDjody ini link manduka bisa nih gw beli online aja kali ya, ongkirnya juga berat soalnya kan karet dan panjang yoga mat biasanya 1 meteran sampe 2 meter


ini gw dengan yoga mat ace hardware yang gak jadi gw beli karena gw sama kendil survei dulu ke sport station, fitner centre di pim, emang dah yang paling murah di ace tapi ya licin gak gigit, gw juga nemu cuca, kettler, adidas, reebok di pim ohh ternyata banyak kok yang jual yoga mat di pim ini lante 3 pim baru banyak banget yang jual alat-alat fitnes, setelah gw pikir-pikir gw beli manduka dulu aja kali ya sambil siapa tau ada temen mama yang keluar negeri nanti nitip lululemon..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar