Senin, 27 Oktober 2014

sanggar ira yusuf kunjungan ke-2

masih ingatkah dengan mitos ungu itu warna JANDA? 
meeenn ini tahun 2000 masih ada mitos-mitos jelek tentang warna ini pamali, tanggal ini jelek, hari ini hari siall, ahhh bikin susah aja, gw jadi keingetan dulu waktu kecil kaga mau pake warna merah karena nonton filmnya Roy Marten pas ada adegan tetangga yang ngomongin cw janda yang pake baju merah dengan dialog "liat tuh janda pake baju merah pula" guys emang kalo kita menaati mitos-mitos itu kita bakalan lurus-lurus aja hidupnya? emang niat kita emang baik, cuma gak menjamin hidup kita baik-baik aja kan? liat aja tuh yang nikah di mekah emang bisa dapet jaminan gak bakalan cerai?

dari awal fitting baju di sanggar Putri Nawangsari warna baju gw udah ungu (belom ada yang komen) sampai si andy minta kita cek sanggar rias lagi dan akhirnya kita cocok di sanggar rias ibu Ira Yusuf baju gw warna ungu juga (masih belom ada yang komen), sampe kita minta Puspita Sawargi bikin PO ke ibu ira andi masi diem, daann menjelang hari H yang tinggal sebulan lebih beberapa minggu dia baru komen ganti warna aja yuk bla bla bla blaaa blaaaa. Udah ah gw gak mo repot berdebat mulut inget-inget lagi aja mau ke Bali hahahahahhahahahahahahaha ketawa lepas se lepas-lepasnya




gw banyak baca blog review tentang sanggar ibu Ira Yusuf yang bilang kalo kebanyanya model lama, bolong-bolong, gak rapih etc ahh gw bilangin yee kalian SALAH BESARRR ya kalo gak rapih namanya juga pasti kalian datengnya pas weekend, mereka kan banyak kerjaan pasti ukuran baju, warna baju banyak yang di sewa dong ya jelas dong berantakan, kalo soal kebaya model lama hellooo kebaya mah bentuknya gitu-gitu doang yang bedain cuma bunga dan motifnya doang kali. Akhirnya gw nemu kebaya impian gw pas sama kaya kedatangan kita yang pertama gw cuma cobain 2 model dan akhirnya gw tau ni kebaya ini JODOH gw wuahuauhauhuahuha ketawa keras-keras lagi. 
kemaren ada kluarga andy juga dateng milih kaen, warna beskap, demang dan kaen bawahan buat di pelaminan, yesssss urusan model baju, ukuran warna buat gw sama andi 100% BERESSS.



kelakuan eehh klakuaannn, impian gw nanti pas akad putih-putih buyaarrrrrr, pas nyobain beskap buat akad (akhirnyaa nyewaaaaaa gak jadi jaitm, bener kan kata gw) gw mikir kok putih ke putih lagi? nanti gak ganti dong kliatannya andi nanya ada kaga beskap betawi? di cobain deh beskap betawi yang item itu, duhh gw langsung lumer liat dia pake beskap betawi cakep banget iyee gw tau dia klo pake item emang cakeepp dibanding warna cerah-cerah bikin dia kliatan bluwek, kali ini gw rela deh dia pake item, prett dah mestinya kebaya gw item juga dong ya, kalo gak abu-abu biar ada warna dikit gitu.





kita foto berdua dulu dong ya abis beres smuanya pilih-pilih kaen, kebaya, beskap, seragam buat buku tamu, akhirnya selesai juga hari yang panjang ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar