Rabu, 22 Oktober 2014

Nadya to 47 kilo. Hari ke-8

mood gw abiss buat masak, mana ayam, ikan gw udah abis di kolkas, harus gw bumbuin lagi trus nyetok buat masak, ada sihh daging sapi steak-steak an, cuma gw nyimpen tuh daging buat nanti hari ke-14 ceritanya mo makan daging berbumbu kecap doang si bumbunya pake kentaang, perayaan di angka 4 jeelah PD bgt bakalan mencapai angka 4. Sumpah gw malessss banget bangun masak apalagi gw lagi pilek jadinya maunya molor ajaa, cuma ya kan nanti brantakan diet gw


 Hari ke-8

 Breakfast : teh manis anget + 1 sdt gula

 Lunch : edamame + omelet eggs + melon + papapya

 Dinner : melon + plain yoghurt


pesan dan kesan:
pepayanya pait gw gak doyan hoeek banget deh, gw lebih suka sama edamamenya enak bgt, jangan kukus terlalu mateng rasanya gak enak,




makan malemnya gak gw foto, soalnya sekali gus gw makan pas siang itu melon cuma yogurtnya aja yang gak ke foto, gw pengen minum yang manis-manis jadi 3 hari ini gw bikin teh manis gulanya kebanyakan sepertinya deh so pasti timbangan gw tetep di angka 50

aktifitas hari ini:
lembur sebel soalnya feedbacknya lama, mana ae gw makan dulu lagii prett dah, batuk tak kunjung henti ingus malah meler mulu prat pret prot bgt, di jemput sama calon suami nemenin makan trus langsung pulang soalnya gw udah ngantuk banget eehh lupa sikat gigi deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar