Jumat, 24 Oktober 2014

susah senang berdua kita bersama

duhh ga tahan deh judulnya kecee bgt khaann, kaya lagu dangdutaan, kemaren sayang ku ini yang gendut gak masuk kantor karena dia (pasti diomelin yanti ni gw yakin banget) tiba-tiba bilang mau survei percetakan, haa biasanya gak mau bolos ngantor ini kok malah tiba-tiba punya ke idean sendiri? ehh bener dia dimarahin yanti di tanya kurang apaan? yaa undangan kan belom naek cetak keleuss udah tanggal berapa ini sihh? jeng jhueenggg, jadilah dia kemaren survei ke kebayoran baru sayangnya lebih mahal daripada di pondok labu.

andi jemput gw kita mo nonton the book of lifi di gading aja, murah cuma 40.000 jamnya juga memadai jam 20.45 paling malem soalnya kan itu film semua umur jadi gada yang jam malem, dia nunggu di circle K gw samperin deh ke sono trus balik kita ke arah gading. Lucu deh yaa di tengah jalan bannya bochoorrr dia dorong itu motor sampe nemu tukang tambel ban yang kebetulan ngumpet yang gw juga kebetulan liat ada tukang tambel ban, sepanjang jalan nyari tukang tambel ban gw nempel aja sama dia ihh lucuuuuuu gw gak merasa BT karena motornya bochor atau kesel karena terhambat nontonnya, ya kalo gak dapet nontonnya ya udahlah, besok lagi kan juga bisa, pas gw nempel-nempel dia becandain berat iniii berat ya sambil nuntun motor inii, yaolohhh makasih gw dapet calon suami lucu kaya gini, susah seneng kita lucu-lucuan ketawa-ketiwi kaya orang tajir ajaaa hahuauhahuauhauh. 

I Love you Acken

Tidak ada komentar:

Posting Komentar