Minggu, 12 Oktober 2014

Day-6, Diet mayo

pikiran udah kemana-mana secara ya hari sabtu adalah hari dimana gw yang biasanya makan mie babat lupakaaannnnn, hari yang dimana biasanya gw jajan pukis kampung, nasi uduk di tunas karya belom lagi krupuk ikan bangka yang trakhir kali beli melempem, untung melempem karena ini krupuk nagih bangeeettttsszzz. Hari ini gw malesss bangett jadi masi ada sisa kuah kaldu bekas gw rebus meatballs yang tiap hari dipanasin jadi makin asyiiggg, jd gw cemplungin chicken meatballs gw aja deh.

Day 6
Breakfast : teh panas + 1 sendok teh gula

Lunch : chicken meatballs + chillis

Dinner : watermelon + pineapples

kesan dan pesan:
pedes banget ini kebanyakan cabe dan gw langsung mencreeeeee




kesan dan pesan:
buah ini mengandung banyak aer jadinya gw gak nafsu makannya, padahal ini buah kesukaan gw banget si semangkaaa dan nanas miniiii



kegiatan hari ini:
duduk manis di mobil walaupun hari panas tetep jalan-jalannya pake mobil ke tempat katring trus pulang-pulang capek meweeekkk *yaaaa hancur leburr gw makan semangkuk sup meatballs chicken lagii (okeeee salah banget iniiii) abis itu kita ke pim malemnya gw makan pangsit 1 doang kok, tapi karena aus banget gw minum teh manis bakmi GM yang maniiisss bangeeettt, lah kan ya sebagai pengganti teh manis di pagi hari ya ga papa kan..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar