Jumat, 17 Oktober 2014

Nadya to 47 kilo. Hari ke-3

gw nimbang timbangan lagi ohh life is so GOood 50,9 kilo sehari 2 kilo ketce juga kaann, sayangnya gw kangen banget sama angka 4, tinggal 3 kilo lagi ini menuju 47, jadiinget dulu gw sampe pernah 57 kilo buseettt perjuangan udah 3 tahun lebih bertahan di 53 kilo kini saatnya kemabli ke jalan yang luruss 47 kiloooo here I'm.... huauhauhauhauhauhauah ehh gak mau ketawa raksaasa ahh nanti takut naek lagii


 Hari ke-3

 Breakfast : teh manis anget + 1 sdt gula

 Lunch : omelet eggs + sweet potatto + lettuce + manggo salad + melon

 Dinner : chicken grill + wortel salad + plain yoghurt








cerita rasa:
agak nyeksa sama menu ini, tapi gw makan sama olly jadi gak kerasa makannya, telornya kaga gw kasiin chili kok, plain bener-bener plain, yang nolong cuma si mangga sama sweet potatto, emang kaga ada di menu, cuma gw takut pengsan kemaren gw gak makan sama sekali karbo, mana gw sakit juga kemaren. melonnya gw makan pas sorean buat nambah energi, asyiikk ada menu buah potong enak yaahh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar