Selasa, 07 Oktober 2014

Day-2 Diet mayo

bagaimana hasil hari pertama diet?
eheemmm berat awal kemaren 53 kilo *kembali ke awal yeee gedek bgt gw, pas sampe rumah sebelom mandi gw nimbang OH masa sih? 51,3 kilo? bohoooooooooooongggg gw sempet punya pikiran kalo timbangannya lagi rusak karena kepanasan *ya kaleeeee, abis mandi trus gw masak buat besok ya segala macam saos anti enek, gw nimbang lagi tuh lahh kok masi 51,3 kilo? Horeeeeeeeee jungkir balik kedepan salto ke belakaaanggg sampe nabrak tembok. Nanya sama mama kok bisa begitu sih? mamah ku tercinta bilang kan gw naek bus yah trus bawa gembolan yang hampir 10 kilo bikin tangan gw mo copot naek bus berdiri pulak, belom jalan kaki dari bypass ke rumah sampe udara naek ke telinga gw (kalo udara naek ke telinga gw itu tandanya badan gw kecapean bgt) mamah bilang kenapa kebanyakan karbo? gw mikirnya kan kemaren menu diet makan siang gw kaga ada karbo trus mengingat gw pulang naek bus mulu, jadi hari ini gw punya 2 menu carbo, gak lucu ya klo nanti gw lagi pengangan di bus trus kliyengan, secara body kaget kaga kena garem kemaren p asti ngamuk laahh body gw..


Day 2
Breakfast : teh panas + 1 sendok teh gula

Lunch : omelet eggs + sweet corn + sweet potato  + edamame

Dinner : roasted chicken lemon sauce + lettuce

kesan dan pesan:
ketolong sama manisnya sweet potato, allhamdulilaah kaga bikin gw enek, jagungnya gw kukus doang, oh ya ada edamame buat tenaga gw sebenernya biar kuat pulang naek bus, karena hari ini gw harus bawa sosis mesen dari rena, stok di kulkas udah abissss nanti pulang sama juga kaya kemaren bawa barbel 10 kilo, trus kan proteinnya cuma satu itu omelet




kesan dan pesan:
jangan kau tanya ayamnya berasa apaan tentunya luar biasaaaaaaa belom lagi dengan sambal mangga yang baru gw kluarin kulkasss, ohh serasa di hawaaaiiii, kaga berasa lagi diet bangeett sumpaaahh, mau nambah lemon sauce cream, tapi ahh cukup gw rasa2 sendok makan sauce lemoon cream udah cukup buat reward gw hari inii.


kegiatan hari ini:
hari ini sama seperti kemaren gw pulang naek bus 2 kali, sambil bawa sosis rena yang kira-kira beratnya 2 kiloan meennn untung tangann kali ini udah kebel jadi gak beras copot, gw juga jalan kaki dr bypass ke rumah, tadinya udah mau nyerah mo telpon mama minta jemput tapiiii mengingat gw gak mau olahraga karena udara naek ke telinga gw, wahh sinyal udah kecapeean bgt..
pulang sampe rumah gw mandi maen hayday, lanjut masak bikin patty burger chicken, chicken meatball sambil nyincang bawang putih, adaaaa gak si alat buat cincang bawang putihhhh? pegel bangeetttt iniiii kalo harus cincang halus bawang putih banyak-banyakkkk...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar