Sabtu, 04 Oktober 2014

ikuze lippo mal kemang



jumat weekend kemaren 3 Oktober 2014, ketemuan lagi deh sama mb niken, mb pink sama odiee juga, kali ini ketemuannya di lippo mall kemang, itu loh mall yang kalo jalan kaki nujubile jauhnyeee amit-amit deh bikin moll gitu banget si kudunya mah ada shuffel bus nya dong biar orang kaga kapok kalo ke moll situ sepi mollnya mungkin karena orang cape jalan ke sananya ya hahahaha..
ini makanan gw, duhh padahal siang tadi gw udah makan di ibu bandung sama olly, mb rindi, oboy yaahh ini makan lagii (oh no timbangaann... *mengingat perjuangan olahraga sampe mo muntah pulaak huaaah) gw makan bento aja karena ngeri berita orang yang banyak cacing pitanya gara-gara keseringan makan shasimi, ahh ngacoin bikin takut aja deh ga jadi deh makan sushi tei sama andi abis gw parnoooo, ini jadi gw pesen menu bento Top Cheff di ikuze, meeennnnn dengan harga 75 ribu ini gw agaknya kuciwaaaa, gak sama kaya penampakan di menu (yaa iyaaalaahh menurut eL ? ) gw kira nasinya juga banyak taunya dikit *nipu ni ompeng bentonya, ikannya jg uasiinnn abiiisss, sushinya gw kaga doyan ada bau2 daun apaan tau, sushi yang mentah juga kayaknya bukan salmon deh dagingnya merah apaan tau gw kunyah kok rasanya aneh jadi gw lepeh lagi *kampungan ihh situu, itu yang kulit lumpia gw kira isinya daging atau apaan gitu ya ehhh taunya isinya nasii kepell wakakakakakakakak, yang enak gw bilang cuma saladnya doang, buahnya anyep *kayaknya udah lama di kulkas, jadi rasa kulkas dah.. dan gw menyesall ngeluarin duit banyak buat makan gak enakkkk


Akhirnya odiie dateng jugaa, gw kira gak jadi dateng abis kok lama bangeet hiks, seneng banget bisa ketemuan sama odiie walaupun cuma sebentaran doaang. Asik ya kita mengenang masa lalu pas masi sekantor dulu... kini cuma gw sama mba rindi doang yang masi bertahan di kantor ini, gak lama kita pulang gw dijemput sama andi di depan pintu masuk mall yang arah antasari...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar