Senin, 27 Oktober 2014

bakmi yunus tebet

tebet emang panas banget sumpek pengep pula di hari sabtu yang cerah ini gila gw sampe minum beberapa kali nii ga kuat panasnya, sampe di tebet gw langsung minta minum es teh manis di warung tengah pasar tebet, ngider bentar mo duduk kita malah nyasar ke bakmi yunus, andy laper emen ya dia gak makan nasi sih pagi tadi makan bihun goreng bakwan, di sini gw cuma minum es teh tawar dengan banyak es nya, ampun sumpah panas bangeeetttt ga nahaannn.


Bakmi ayam/ Bakso yunus - Tebet
gw suka makan disini dulu, cuma lama kelamaan rasanya gak cucook di lidah gw, jadi gw lebih suka makan bakmi bangka di sebelah toko matrial di tebet juga sih cuma letaknya sebelom pasar tebet, ini bakminya enak bangeeett. lah mo review bakmi yunus kok malah warung saingannya gw review, kalo makan di yunus gw lebih suka makan baksonya aja daripad mie nya, mienya yunus kaya lodoh gitu mekar mienya, cuma dari segi harga bakmi yunus ini masi murah dibanding bakmi bangka yang tadi gw sebutin, lumayan lah klo nambah 2 mangkok masi pas di kantong.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar